Motor sport Yamaha R15 Ohlins sudah bisa dipesan Online

Harga motor sport Yamaha R15 Spesial Edition  dijual dengan harga Rp 32,8 juta (On The Road Jakarta). Motor  Yamaha  R15 Spesial Edition ini hanya akan dijual selama 1 bulan, dan  bisa dipesan secara online selama periode 15 Maret-14 April 2016 di www.yamahamotoronline.com/R15.

Yamaha  R15 Spesial Edition ini memiliki suspensi Ohlins. Tipe suspensi Ohlins yang dicantumkan pada YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm. Motor ini juga ditawarkan dengan 3 warna tambahan yakni Speed Grey, Supernova White dan Racing Blue. 




Tata cara registrasi booking online
 Syarat, ketentuan & kondisi
Konsumen melakukan booking online dengan meregistrasi ww.r15.yamahamotoronline.com untuk booking online.
Program booking online ini berlaku untuk National (Dealer R-Shop).
Konsumen memilih metode pembayaran (cash atau credit).
Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi booking online.
Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.
Konsumen wajib mengisi alamat email yang dapat digunakan pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil verifikasi transaksi ke konsumen.
Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan dibantu pendanaannya setelah aplikasi kredit disetujui oleh pihak leasing.
Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan dihubungi oleh pihak leasing untuk disurvey.
Konsumen yang sudah mendapat persetujuan oleh leasing, akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer.
Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer untuk membayar down payment saat unit akan dikirimkan.
Konsumen yang memilih metode pembayaran secara cash akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer untuk membayar sisa pelunasan saat unit akan dikirimkan.
Konsumen yang mengikuti program ini berhak mendapatkan unit R15 OHLINS sesuai dengan warna yang dipesan saat registrasi.
Unit R15 Ohlins dengan harga OTR Jakarta Rp. 32.800.000. Harga setiap area berbeda-beda.

Info jelas bisa dibaca di : http://r15.yamahamotoronline.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

oli

Lagi Naik Daun